Selamat datang di Website KOPI OEY. Koffie Mantep, Beritanja Djoedjoer.

Boekoe Tamoe

Selamat datang,
Boekoe tamoe ini sengadja dibikin khoesoes, spetjiaal, istimewa oentoek para tamoe samoewa ijang istimewa; tamoe website dan tamoe Kopitiam Oey, tamtoenja (dimanapoen). Silahken djikalaoe jullie samoewa poenja tjerita, ada saran atawa kritik, atawa moengkin djoega sekedar ingin menjapa kami sekaligoes poela meninggalken djedjak disini. Silahken sadja, dengan senang hati kami terima, poen bikin jullie poenja komentar pesti termoewat disini.

Namoen, perloe ditjatet : halaman (komentar) ini kami moderasi. Boekan oentoek apa, melainkan demi kenjamanan dan keamanan kita bersama. Tapi tenang sadja, jullie poenja email  tida ditampilken, hanja nama dan djika ada, link website atawa blog poen djadi. Sedangken jullie poenja toelisan tidak setjoeil poen kami ganti.

Djikalaoe jullie merasa tida njaman oentoek kiranja menoelis ditempat ini, silahken meloentjoer dimari; Kotak Pos Tamoe, disitoe jullie bisa toelis jullie poenja pesan, nanti langsoeng dikirim ke soerat setroom kepada kami.

Dan djikalaoe ada pertanjaan sepoetar kemitraan, bolenja mampir di Syarat & Ketamtoean Kemitraan. Atawa djika ingin bertanja, silahken tanjaken di Kotak Pos Kemitraan.

Bagi toean, njonjah, sinjo en nonik ijang bikin testimoni atawa menjeroepa testimoni, akan kami tjantoemkan jullie poenja toelisan di halaman Testimoni (masih diketik).

Kamsia.

Bolenja beritahoe teman-teman :

This Post Has 72 Comments

  1. Andy William says:

    Hi KTO, Saya mahasiswa tingkat akhir yang sedang melakukan penelitian mengenai perusahaan makanan di social media. Kalau saya ingin meneliti KTO bisa mneghubungi siapa ya? Untuk contact mungkin bisa langsung di email saja ke saya. Terima Kasih, kamsia, xie xie.. 🙂

      • Yosuke says:

        Hi there!I’m carolina, a griahpc design student from the very south of Brazil.It’s the first time i visit your blog and I’m delighted. I’m studying packaging design this semester at University and I was totally disappointed about it. I have to tell that after reading your blog I’m getting more more excited about making things!Thanks, many thanks.Love,carolina*

    • Felipe says:

      numpang lewat ya. Kalau mau jalan-jalan ke medan, or kalau mau wisata kunlier di medan, jangan lupa mampir di blog indrahalim.com ya di situs itu lengkap reviewnya tuk resto or kedai yg menyediakan makanan enak di medan.. thx!

  2. hanifahAMD says:

    Dear Manager / Owner,

    Bahagia sekali berkesempatan ngopi di Kopitiam Oey Surabaya 12 Mei 2012, jam 21.00.

    Tempat, pabila pencahayaan dg lampu warna coklat kekuningan, mungkin lebih anggun sesuai dgn furnitur dan roh-nya, daripada cahaya lampu TL Putih.

    Lantai, keramik putih, akan lbh cantik bila diganti dg tegel atau marmer kekuningan sepasangan dg tegel motif kembang di tengah.

    Furnitur, meja agaknya sedikit terlalu tinggi shg kurang cocok utk ngopi dan nyantai.

    Catatan utk Koffie Soesoe Indotjina, seakan ekspreso-nya terlalu lunak karakternya. Kapan ada waktu, coba ngopi pagi di beberapa kedai di Palu, Sulawesi Tengah, mungkin ada local-wisdom yg bisa dipetik.

    Saya suka ngopi dan pingin ajukan beberapa saran utk Kopitiam Oey dengan ketulusan dan kesederhanaan wawasan saya.

    Selamat pagiii….
    Hanifah
    +62.8.1234500.878

  3. Username* says:

    Salam sejahtera, saya Alex dr Makassar Berminat menjadi rekan bisnis KTO
    Butuh info lebih lengkap dan konsultasi!
    Tolong Kirin email dan no. Tlp
    Thx

    • Kopitiam Oey says:

      Untuk #outletKTO MAKASSAR sudah ada di Jl. Arief Rate No. 23B, Makassar, Sulawesi Selatan Tel 0411-8111747. Tapi jika Tamoe hendak bekerjasama dengan kami di lokasi yang lain boleh kok, bisa segera menghubungi Ezza 08174750073 yaa 🙂

  4. renny says:

    Halo KTO, saya sdg membuat review resto utk sebuah majalah baru. Keberatankah jd kami review? Jangan kuatir, saya penggemar berat KTO kok.. hehe.. Oia, saya butuh foto KTO apakah bs saya dapatkan via email? terima kasih

  5. Themmy says:

    kami dari event organizer hendak mengadakan acara inaculinary 2012 di parkir timur gelora Bung Karno, jika berkenan kami hendak mengajak pa bondan ikut berpartisipasi sebagai juri dan pembicara pada beberapa acara nanti..
    mohon info untuk kontak dan emailnya pa bondan, thanks

  6. Rommy Adam says:

    Hai KTO

    Sy salah satu penggemar Kopi,saking sukanya sy mau informasi kemitraan/waralaba KTO,sepintas sy sdh membaca mengenai syarat dan ketentuan,akan tetapi tempat yg bisa sy sediakan utk awal ukurannya agak kecil..dan rencana akan sy mulai usaha jika di ijinkan nantinya menjadi bagian dari bisnis waralaba KTO di Kalimantan Tengah,oleh karena itu sy ingin info dapat di email ke : rommyadam@ymail.com
    tengkiuu,xie..xie..:)

  7. NYOMAN SAILENDRA says:

    selamat pagi KTO,saya kok tdk pernah tau di koran lowongan kerjanya,emang masang lowongan di mana? saya blm kerja,saya mau ngelamar kerja lewat e-mail boleh saya minta alamat e-mail nya? kenapa tdk di website nya KTO aja pasang,website nya kurang lengkap lagi satu isi KARIR.jd lowongan yg ada bisa di klik di KARIR.saya mau KTO yg di cinere soalnya saya stay tdk jauh dari pasar segar cinere.saya siap jadi tukang cuci piring nya.serius.
    please call me 021 3176 0272 , thankyou so much.

    from NYOMAN SAILENDRA

  8. Magdalena says:

    Saya termasuk penggemar sosok Pak Bondan Winarno terutama saat Beliau memandu acara wisata kuliner. Saat saya sedang browsing mengenai kopi tiam, tak sengaja saya menemukan link menuju web Kopitiam Oey. Singkat kata, saya tidak menduga ternyata pemilik dari KTO adalah Pak Bondan Winarno dan saya juga menemukan keunikan pada website ini yang menggunakan bahasa Indonesia tempo dulu.
    Kalau boleh saya memberi usulan, kiranya KTO dapat membuka outlet di daerah Jakarta Barat. Saya doakan semoga KTO sukses slalu. God bless (^^)

    • Kopitiam Oey says:

      Terimakasih sebelumnya atas sanjuangan terhadap web kami yang masih jauh dari sempurna ini, mengenai usulan buka #outletKTO di Jakarta Barat akan segera kami sampaikan ke pusat, semoga impian dari Tamoe bisa terwujud di kemudian hari. Jika berkenan, silakan mampir di #outletKTO kita seperti di SABANG, SALIHARA, DUREN TIGA, THAMRIN CITY, TEBET, FATMAWATI, ANCOL, CINERE, TUNE PASAR BARU yaa 🙂

  9. OBETH says:

    kami sudah mengujungi web kopitiam oey tapi kami tdk menemukan biaya kalau kita menjadi mitra kopitiam tolong share kami karna kami ada minat menjadi mitra di makassar, TQ

  10. Satrio says:

    Hi KTO,
    Saya tukang foto keliling yg terpesona dengan ijs tjingjaoe djahe ketika berkunjung di outlet pasar baroe (tunes hotel).

    Outlet kecil yg penuh otentitas sentuhan masa lalu.

    Thank you for refreshing my memory and excitement in Culinary experience.

    • Kopitiam Oey says:

      Wahhh, senang rasanya bisa berbagi kebahagiaan dengan Tamoe lain. Terimakasih juga atas kunjungannya ke #outletKTO kami, semoga kami bisa terus berbagi dan memanjakan lidah Tamoe Samoewa dengan sajian #menuKTO istimewa 😀

  11. Edie Suraprana says:

    Pa Bondan yang luar biasa, saya selalu mengikuti acara bapak di TV, saya salut dengan Bapak, bahkan ketika Bapak hendak membuka resto saya pun mengikuti dengan seksama, karena sayapun tertarik untuk buka (gak usah Resto ya pak) cukup rumah makan aja, kalau saya ingin mendalami ilmu entrepreneur Bapak dalam bisnis resto kira-kira Bapak keberatan tidak.

  12. Sintia Verianti says:

    terbersit keinginan buat nyobain semua menu di KTO.. maaf yah ga pake ejaan lama.. karena susah hahaha.. sukses terus KTO! i heart you! pokoe maknyus!

  13. ikhsan says:

    halloo kopitiam oey

    trimakasih kopitiam oey, berkat bantuannya akhirnya saya lulus kuliah. terimakasih terutama kepada pak wasis pak dindin yg sangat membantu saya dalam mengumpulkan data2 dan menyebarkan kuisioner., KTO Sabang, salihara, tebet, duren tiga,bintaro. adapun judul skiripsinya Analisis nilai pelanggan dan loyalitas konsumen studi kasus pada kopitiam oey (sabang, salihara, tebet, duren tiga, bintaro).
    hasil penelitian akan segera saya berikan juga ke kopitiam oey. atas bantuannya trimakasih.

    regards,

    muh.ikhsan

    nb: Kalo ada lowongan pekerjaan, boleh di info mas hehehhe. thx

    • Kopitiam Oey says:

      Alhamdulillah, selamat yaaa…kami turut senang dengan kabar dari Tamoe yang berhasil lulus kuliah berkat kerjasama dengan kedai kami. Untuk lowongan pekerjaan silakan saja masukkan segera CV nya ke SABANG yes!

  14. Niko Fajar Setiawan says:

    Saya pernah makan di kedai ini, tetapi bagi saya dan keluarga cita rasa dari makanan yang kami pesan SANGAT TIDAK MENGESANKAN.

    Pada 18-8-2012, saya dan sepupu saya makan di Kedai kopitiam Oey cabang Sentul City yang berada di Taman Budaya. kami memesan nasi Brinjani Ayam, Spageti Tuna, Soto Tangkar, Kentang Goreng dan Nasi Goreng Kimcee. Makananya yang keluar tidak panas, Citarasa Ayam Brinjani pun tidak istimewa dalam skala 10, saya hanya bisa memberi nilai 5,5 untuk masakan ini. Sepupu saya pun memberikan nilai seadanya untuk makanan yang telah dipesan. Nilai paling besar hanya 6,5 yang saya berikan untuk kudapan kentang Goreng.

    Tentu saya merasa sangat kecewa, karna nama besar Pak Bondan di dalam dunia kuliner Indonesia, tidak bisa di jaga oleh Kedainya sendiri.

    Terima Kasih
    Niko Fajar Setiawan

    • Kopitiam Oey says:

      Sebelumnya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya selama mampir di kedai kami, yang pasti semua #menuKTO memang dirancang untuk selera lidah Tamoe Samoewa tanpa terkecuali. Sebagai permohonan maaf kami, sudi kiranya membalas pertanyaan kami via email yang telah dikirim 🙂

  15. Wita H.P. says:

    Saya setuju dengan Magdalena yang di atas. Begitu tergila-gila dengan Milo Dinosaurus dan Kroketjes Blanda, tapi outletnya jauh-jauh sekali. Ditunggu kehadiran kedainya di sekitar Jakarta Barat atau Alam Sutera ya 🙂

  16. stevany says:

    Hai KTO, saya sedang melakukan penelitian, dalam hal ini tugas akhir di pasca sarjana mengenai kasus kopitiam yang sekarang ramai dibicarakan, untuk itu saya bisa menghubungi siapa ya untuk person in charge di KTO? Terima Kasih.

  17. Niko Fajar Setiawan says:

    Hai KTO, saya sudah terima compliment dari manajemen KTO, ada hal yang ingin saya tanyakan. di ketentuan penggunaan gift voucher mengatakan “voucher hanya dapat digunakan atas nama yang tertera di atas voucher”, sedangkan nama saya tidak tertulis di voucher tersebut, melainkan nama orang lain. Bagaimana saya bisa memakainya?

    Terima Kasih

    Niko Fajar Setiawan

  18. Zulfah says:

    Hai KTO,

    Saya ingin bertanya apakah makanan dan minuman yang dijual di KTO halal?
    Selain itu, apakah KTO akan memiliki sertifikat halal MUI untuk selanjutnya?
    Mohon infonya agar kaum muslim tidak merasa ragu untuk menikmati makanan dan minuman di KTO 🙂
    Terima kasih.

  19. christanto says:

    hay KTO,kami ingin menawarkan produk-produk kami untuk gift/souvenir dimana produk kami khususnya tumbler hampir seluruh perusahaan besar menggunakan tumbler kami.Oleh karena itu,kami ingin menawarkan produk kami yang mungkin bisa menambah daya tarik tersendiri.
    Terima kasih

  20. Hendry says:

    saya Hendry,
    saya bbrp waktu lalu berkesempatan nongkrong di kopitiam oey yang di cinere, kenapa ya pembayaran belum bisa dengan kartu kredit, debit pun hanya dengan BCA, seharusnya akses pembayaran dengan kartu kredit sudah diberlakukan zaman skrg karena tidak semua orang membawa uang cash dalam jumlah yang cukup setiap saat sekarang ini. Terima Kasih

  21. masagus says:

    pertama kali mencoba makan siang di KTO Cinere. Saya pesan nasi briyani ayam dan soto tangkar plus lumpia udang. minumnya es kopi indocina sama cincau ijo. kesan say makanannya enak dgn harga yg reasonable. tempatnya juga lumayan nyaman. kekurangannya cuma minumannya baru keluar setelah saya hampir selesai makan. jadi seret n mengurangi kenikmatannya. padahal pengunjung sedang tidak terlalu ramai. mungkin perlu memperbaiki manajemen order-nya. tapi ga kapok kok ke KTO. semoga next time lebih baik ya pelayanannya

  22. Hendry says:

    3x saya sudah berkunjung di KTO Cinere karena dekat rumah, tetapi penilaian terburuk itu kepada semua pelayan KTO Cinere, mrk tidak responsif jika ada tamu yang datang, mereka tidak membimbing tamu untuk duduk dimana, tidak segera memberikan daftar menu, dan sering terlihat lebih bercanda gurau dengan sesama pelayan. mungkin kedepannya bisa lebih diperbaiki. Terima kasih

    • Kopitiam Oey says:

      Silakan ke Ruko Bumi Satria Kencana Kav B10, Jl. KH.Noer Ali, Kalimalang, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan 17144 Telf :021-44444070 yaa (Dari arah Jakarta setelah Al-Azhar) atau follow dan pantau TL kita di @kopitiamoey juga 😀

  23. rio herwindo says:

    halo>>>>>. saya fans baru kopitiam. sudah beberapa bulan ini, saya sering ke kopitiam oey yang di sabang. saya suka teh tarik panas. mau sedikit kasih masukan. menurut saya, teh tarik semenanjoeng yang paling pas itu adalah di kopitiam sabang. karena tidak terlalu manis, dan teh nya juga pas. saya besar lahir dimedan, dan rasa teh tarik semenanjoeng ini mirip sekali dengan teh telor di medan. namun saat saya coba di outlet thamrin city, ternyata terlalu manis dan teh nya kurang(lagi lagi menurut saya) dan sudah @ kali saya ke situ dan masih tetap terlalu manis. semntara yg di braga bandung malah terlalu pekat, apa mungkin karena masih baru buka? oya, andai ada dibikin kartu member sehingga pengunjung bisa mendapat diskon. terimakasih

  24. rahman says:

    Saya Rahman..:
    saya harap bimbinngan anada pak bondan.,
    karena saya baru bergabung di KTO cabang palembang menjadi salah satu karyawan anda..
    mohon sekiranya Bapak mau membimbing saya.,.
    terimak kasih

  25. koko says:

    Saya mampir di KTO Cinere. Mencoba pindang kudus dan kopi-O. Jujur bila saya diminta untuk merekomendasikan ke teman belum mau. Rasanya kedua menu tersebut kok jauh banget dari reputasi BW yang saya bayangkan. Ayo dunk upgrade lagi cita rasanya. Hanya 3 meja pengunjung yang terisi pada saat saya mampir di KTO Cinere tgl 13/10/2012 pkl 6.40pm selama +/- 30 menit di malam minggu.

Leave A Reply

You must be logged in to post a comment.