Selamat datang di Website KOPI OEY. Koffie Mantep, Beritanja Djoedjoer.

Warta Pertama Kopitiam Oey

Warta Pertama Kopitiam Oey

Halo tamoe samoewa!

Setelah ‘terbengkalai’ lama, akhirnya warta setroom Kopitiam Oey siap untuk dimanfaatkan secara maksimal. Walau begitu, kami sadar masih banyak kekurangan disana-sini. Sedia kiranya jullie samoewa memberi masukan melalui Boekoe Tamoe atawa Kotak Pos Tamoe di Roeang Tamoe kami.

Well, walau terlambat satu bulan dari ulang tahun Kopitiam Oey yang ke-3 (27 Maret 2012), namun tidak ada kata terlambat untuk mengoetjapken kamsia alias terima kasih banyak atas masukan, saran dan kritik serta tamtoe sadja kunjungannya ke Kopitiam Oey, entah sekali dua, atau syukur-syukur sudah jadi pelanggan setia. 😀
Karena tanpa toean, njonjah, sinjo en nonik samoewa, kami tidak akan bertahan lama. Karena dengan melayani jullie samoewa, kami mendapatkan pengalaman yang luar biasa, yang memotivasi kami untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kami.

Terima kasih juga kami oetjapken kepada para mitra atas kerjasamanya yang sangat baik, membuat Kopitiam Oey lebih dikenal tidak hanya di Jakarta, bahkan hingga Jogja, Solo, Surabaya dan Makassar. Terima kasih karena telah memberikan banyak masukan, sehingga kami dapat terus mengembangkan jaringan kami yang kini sudah berjumlah lebih dari 10 outlet, yang tersebar di seantero nusantara.

Tentunya, kami tidak akan lupa untuk juga berterima kasih kepada bapak Bondan Oeynarno, yang tidak hanya ‘berperan’ sebagai pemilik dan pendiri Kopitiam Oey, tetapi juga seperti orang tua kami, yang begitu luar biasa jasanya merawat, mendidik, dan membesarkan Kopitiam Oey hingga seperti sekarang ini. Karena tanpa tangan dingin beliau, kualitas produk dan pelayanan kami tidak akan mampu bersaing diantara kedai kopi ternama lainnya.

Last but not least, kepada para ‘keponakan’ yang bekerja keras di garis depan menjaga kualitas dan nama baik Kopitiam Oey. Mengolah produk, mengantarkannya dan melayani para tamu, hingga tidak satupun tamu yang meninggalkan Kopitiam Oey dengan rasa tidak puas. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih banyak.

Demikian warta pertama di Warta Koffie Kopitiam Oey kali ini. Sengaja kami awali dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjasa begitu besar, agar kami tidak lupa untuk terus memberikan yang terbaik bagi semua. Semoga Warta Setroom ini bisa menjadi salah satu media komunikasi yang baik dan bermanfaat kepada para tamu, mitra, dan juga para calon mitra Kopitiam Oey.

Kamsia.

Bolenja beritahoe teman-teman :

Categorized: Warta Setroom